Tahun Baru

Saya memiliki banyak perusahaan selama liburan Natal. Beberapa di sini hanya untuk membuka hadiah. Beberapa datang untuk makan bersama dan yang lainnya di sini selama beberapa hari. Orang-orang datang dan pergi sementara saya adalah satu-satunya yang konstan dalam perayaan.

Karena saya hidup sendiri, seluruh pengalaman itu sangat berbeda dari kehidupan sehari-hari saya. Ada menu untuk merencanakan, belanjaan untuk membeli, hadiah untuk dibeli dan dibungkus. Dan saya bekerja di seluruh tahap persiapan.

Kami bersenang-senang – tertawa dan bermain game dan berbagi cerita.

Pada Selasa pagi semua orang telah pergi dan saya benar-benar kelelahan. Saya pikir yang terbaik adalah hanya pergi tidur yang saya lakukan!

Ketika saya bangun, saya memfokuskan untuk mengembalikan semuanya agar saya masih memiliki dua hari untuk bekerja di kantor sebelum Tahun Baru. Piring untuk mencuci, seprai untuk cucian, barang hadiah untuk disimpan. Saya sedang dalam misi.

Mengatur alarm bukanlah prospek yang mengasyikkan, tetapi saya melakukannya. Menuju ke dua puluh tiga derajat di bawah nol dengan bagasi dan kursi belakang penuh dengan daur ulang juga tidak ada di daftar keinginan saya, tetapi saya menerima kenyataan bahwa liburan sudah berakhir.

Tidak ada banyak traffic. Saya adalah orang pertama yang tiba di kantor. Jadi, saya menyalakan lampu, menyalakan komputer dan memulai hari dengan merevisi surat yang saya kerjakan minggu sebelumnya.

Lalu saya mulai bertanya-tanya mengapa klien saya terlambat. Saya bertanya-tanya apakah mungkin putra saya, Mark, pernah tidur. Ada yang salah! Jadi saya mengirim Mark pesan teks yang berbunyi "Bukankah kita bekerja hari ini?" Dan kemudian aku tersadar! Ini hari libur kita! Saya tidak seharusnya bekerja.

Saya baru berada di kantor selama sekitar setengah jam, tetapi sudah waktunya untuk mematikan lampu, mengunci pintu dan pulang ke rumah.

Selama perjalanan, saya mulai tertawa kecil! Saya telah membuat kesalahan yang benar-benar berubah menjadi berkah. Sekarang saya memiliki satu hari penuh tanpa tuntutan apa pun. Saya bisa melakukan apa pun yang ingin saya lakukan!

Sekarang adalah awal dari tahun baru dan kami tidak dapat memprediksi semua yang akan terjadi selama bulan-bulan mendatang. Namun, harapan saya untuk Anda adalah bahwa semua kesalahan Anda berubah menjadi berkat.

Selamat Tahun Baru semuanya!

Leave a Reply

Required fields are marked*