Posisi Seks Terbaik Untuk Pasangan – Dari Balik Sungguh Baik

Apakah Anda tertarik dengan posisi seks terbaik untuk pasangan? Nah, sebagai permulaan ada ratusan posisi seks yang berbeda dan sangat disarankan agar Anda belajar dan mencoba sebanyak mungkin posisi baru. Memperkenalkan beberapa posisi berbeda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan dan meningkatkan kehidupan seks Anda.

Jika Anda menemukan bahwa kehidupan seks Anda menjadi rutin atau duniawi, jangan salahkan fakta bahwa Anda telah bersama pasangan Anda untuk jangka waktu yang lama. Itu adalah alasan terburuk untuk kehidupan seks yang buruk. Jika Anda tidak senang dengan kehidupan seks Anda, maka terserah Anda untuk berbicara dengan pasangan Anda dan membuat perubahan. Jika Anda senang dengan kehidupan seks Anda, hebat, teruslah belajar dan melakukan hal-hal baru dan Anda akan terus menikmati hasil kerja Anda.

Mempelajari beberapa posisi seks terbaik untuk pasangan harus menjadi beberapa pekerjaan rumah terbaik yang pernah ada dan hari ini Anda akan belajar tentang dua hal hebat dari belakang posisi seks. Posisi belakang posisi seks sangat bagus untuk penetrasi maksimal, mobilitas tinggi dan hampir dapat digunakan di mana saja. Jika Anda menemukan bahwa pemisahan ketinggian adalah masalah, pertimbangkan untuk menggunakan tangga atau bantal untuk membantu perbedaannya.

Gaya Doggy

Kebanyakan orang menyadari posisi ini dan itulah mengapa doggy style adalah salah satu posisi seks terbaik bagi pasangan untuk tampil. Penerima memiliki posisi merangkak, kaki terpisah, dengan pasangan mereka berlutut di belakang mereka dan berpegangan pada bagian bawah atau samping penerima. Posisi ini selalu menjadi pukulan untuk pria tetapi kadang-kadang wanita perlu waktu untuk membuka diri karena kurangnya kontak tatap muka. Keindahan dari posisi ini adalah kenyataan bahwa Anda dapat dengan mudah meraih dan menstimulasi klitoris wanita Anda pada saat yang sama, yang semuanya dapat menghasilkan orgasme yang eksplosif untuknya.

Buldog

Variasi gaya doggy ini luar biasa untuk penetrasi yang dalam dan dapat menghasilkan orgasme yang cepat, terutama bagi pria, oleh karena itu Anda mungkin ingin mempertimbangkan salah satu posisi terbaik bagi pasangan untuk menyelesaikannya. Penerima kembali merangkak, kali ini kakinya tertutup, pasangannya membungkuk, tidak berlutut, sambil memegang bagian bawah atau samping penerima. Permukaan yang agak keras dan kokoh sangat membantu dalam posisi ini. Ingat bahwa ini adalah pekerjaan kaki yang hebat untuk pemberi dan mereka hanya dapat mempertahankan posisi ini untuk waktu yang terbatas.