Penjualan Tahun Baru – Haruskah Anda Mendiskon Tarif Anda?

Sekarang kita sudah melewati sebagian besar liburan (masih banyak perayaan iman), kita tentu telah melewati periode pengeluaran terbesar tahun ini. Banyak dari kami terjebak dengan anggaran kami, beberapa baik … tidak begitu banyak! Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi setiap pagi saya masih membersihkan banyak email "penjualan" dari kotak masuk saya. Sepertinya setiap toko mendiskon harga diskon mereka.

Yang membuat saya bertanya-tanya, pada titik mana kita terlalu banyak diskon? Sebagai wirausahawan dan penyedia layanan, haruskah kita mengabaikan tarif kami? Apa yang terlihat seperti untuk klien kami, baik yang saat ini yang telah membayar satu tarif untuk sementara, dan sekarang mendengar bahwa orang lain mendapatkan layanan yang sama dengan harga lebih rendah, atau prospek kami yang dikutip satu harga dan sekarang bertanya-tanya apa mengubah yang sekarang kami isi lebih sedikit.

Ada argumen di kedua sisi di sini tentang apakah Anda harus mengurangi tarif Anda sama sekali, tetapi terkadang diskon tidak benar-benar diskon. Menawarkan "diskon" promo adalah alat pemasaran yang hebat, dan dapat mendatangkan prospek baru. Ini panggilan yang sulit.

Berikut adalah 5 cara teratas kami untuk "mendiskon" tarif Anda, tanpa benar-benar "mendiskon" tarif Anda:

  1. Temukan cara bagi klien Anda untuk menghemat uang pada layanan Anda, dengan cara yang saling menguntungkan, misalnya, sebelum saya bertemu dengan akuntan saya setiap tahun, ia memberikan saya daftar periksa dokumen yang perlu saya bawa sebelum penunjukan kami, termasuk mencatat kapan dia membutuhkan dokumen asli, atau salinannya bagus. Ini menghemat tarif per jam yang dapat ditagih untuk memulai dokumen saya, hanya harus berhenti dan mengirim email kepada saya untuk mengejar tanda terima, dan itu akan menyelamatkannya frustrasi mengejar saya memungkinkan dia untuk melakukan apa yang dia lakukan terbaik – pajak saya. Kami berdua menang!
  2. Kemas ulang paket layanan Anda dengan cara lain untuk menarik bagian lain dari basis prospek Anda. Sebagai contoh, jika Anda seorang pelatih nutrisi dan menemukan bahwa beberapa prospek Anda tidak perlu (atau menginginkan) check-in mingguan selama jangka waktu yang panjang, tetapi dapat mengambil manfaat dari pemeriksaan gizi 30 hari, penawaran itu sebagai paket yang berdiri sendiri. Tarif Anda yang dapat ditagih tidak berubah, hanya cara Anda mengemas tarif itu tidak berubah. Ini bisa sesederhana perubahan dalam periode komitmen, membuat investasi lebih mudah untuk dibenarkan.
  3. Tawarkan beberapa produk yang sudah ada yang telah Anda buat sebagai bonus saat mendaftar. Apakah Anda baru-baru ini menyelenggarakan serangkaian seminar online dan merekamnya? Tawarkan itu sebagai unduhan untuk klien baru. Anda sudah membuat produk, tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk diproduksi, jadi mengapa tidak memberikannya?
  4. Lihatlah penawaran Anda saat ini, dan lihat apakah ada peluang untuk mengubah pembinaan 1: 1 menjadi pelatihan kelompok. Ketika melakukannya, Anda bahkan dapat menawarkan pembinaan kelompok dengan tarif diskon untuk klien, sementara tetap mempertahankan tarif per jam yang sama untuk diri sendiri dengan melatih banyak selama jam yang sama. Meskipun ini mungkin tampak seperti tingkat layanan yang lebih rendah di awal, Anda mungkin terkejut betapa banyak dari klien Anda mendapat manfaat dari perasaan seperti "mereka bukan satu-satunya". Apa yang sebenarnya Anda lakukan adalah mulai membuat komunitas dan mendukung jaringan di sekitar klien Anda, yang dapat sangat bermanfaat bagi mereka.
  5. Terakhir – ketika ragu, pergilah hijau abadi! Buat program yang dapat berulang kali ditawarkan sebagai pembelajaran mandiri. Anda bisa membuat satu program, berinvestasi dalam pembuatannya sekali, dan kemudian dapat menawarkannya untuk kenyamanan klien Anda. Anda bahkan dapat menawarkan produk evergreen dengan harga diskon dibandingkan dengan program langsung Anda. Klien Anda akan menyukai kenyamanan!

Dan sebagai tip bonus – terkadang Anda tidak perlu mengubah tarif Anda sama sekali untuk membuat lebih banyak, hanya menjadi lebih efisien dengan waktu Anda yang tidak dapat ditagih untuk menciptakan lebih banyak ruang bagi klien. Mulailah mendokumentasikan proses dan mencari peluang untuk merampingkan. Apakah Anda menemukan bahwa Anda mengirim pengingat kepada klien untuk janji? Carilah perangkat lunak yang dapat membantu dengan pengingat, sehingga mereka keluar secara otomatis, tanpa keterlibatan langsung Anda.

Kami ingin sekali mendengar pendapat Anda! Apa promo yang Anda rencanakan tahun ini? Bagaimana mereka berbeda dari penawaran Anda saat ini?

Selamat Tahun Baru dari tim PMA!

Leave a Reply

Required fields are marked*