Menjaga Resolusi Tahun Baru Mulai Bulan Januari dan Lebih Jauh

[ad_1]

OK teman, sudah selesai dan hilang! Jika Anda sedang menjalani "diet" atau memiliki resolusi lain yang Anda kerjakan pada bulan Januari … Anda berhasil! Bulan pertama 2018 berakhir. Bagaimana Anda melakukannya?

Mungkin Anda sudah mencapai tujuan yang Anda nyatakan (tidak ada alkohol selama sebulan, misalnya) atau mungkin Anda masih mengerjakannya (seperti penurunan berat badan), tetapi bagaimanapun juga, tujuan jangka panjangnya adalah meneruskan kebiasaan sehat baru ini di beberapa bentuk dan mempertahankan kemajuan itu sepanjang tahun.

Saya tahu banyak yang tidak. Anda tahu bagaimana saya tahu? Tempat parkir di pusat kebugaran tumbuh secara mencurigakan sepanjang Februari karena orang-orang perlahan kehilangan motivasi. Terima kasih untuk tempat parkirnya! Dan kalender saya mulai dipesan pada bulan Maret, April, dan Mei ketika resolusi yang bertujuan baik tidak berhasil dan orang-orang menyadari bahwa bulan-bulan musim panas sudah dekat.

Jangan sia-siakan semua kemajuan yang Anda buat di bulan Januari! Perubahan gaya hidup yang menghasilkan manfaat seumur hidup tidak hanya terjadi dalam sebulan. Tentu, ini membantu mengatur ulang kerangka pikir Anda dan membuat pola baru dalam gerakan, tetapi pekerjaan harus terus berlanjut selama beberapa bulan dan bahkan tahun berikutnya. Berikut adalah beberapa tips untuk memperbarui motivasi itu dan semoga membantu Anda menghindari memulai kembali dari awal satu lagi pada bulan Januari mendatang.

1. Menilai dan belajar

Kaji apa yang Anda pelajari selama sebulan terakhir, dan catat apa yang Anda pelajari darinya. Mungkin Anda menemukan sesuatu tentang diri Anda yang mungkin berguna dalam perencanaan untuk bulan-bulan berikutnya. Mungkin itu mengambil terlalu banyak perubahan sekaligus. Mungkin itu belajar bagaimana memproses emosi baru dan tak terduga yang dihasilkan dari perubahan dalam diet, berolahraga atau berpikir. Atau mungkin Anda melihat bahwa penanda laboratorium Anda benar-benar merespons dengan baik dari kebiasaan yang lebih sehat. Apa pun itu, tuliskan agar Anda ingat ini masuk ke bulan berikutnya.

2. Jangan pernah menyalahkan diri sendiri

Jangan biarkan kegagalan yang dirasakan menggagalkan upaya Anda. Begitu banyak orang membiarkan satu atau dua hari kemunduran mengambil seluruh tujuan mereka tentu saja. Mantra ol 'adalah "yah, aku sudah mengacau, jadi sebaiknya aku keluar semua." Hindari pemikiran ini! Kita semua mengacaukan, dan itu tidak dapat dihindari. Mempelajari bagaimana menghadapi kegagalan yang dirasakan dan mengambil kembali diri Anda sendiri adalah keterampilan yang luar biasa. Ini tidak mudah, tetapi fokuskan diri Anda dan segera kembali. Setiap hari adalah hari yang baru, untungnya, dan kesempatan baru untuk memulai kembali. Setiap kali Anda melakukannya, Anda jauh lebih dekat ke tempat Anda ingin pikiran, tubuh dan kesehatan Anda menjadi.

3. Visualisasikan

Sesekali, luangkan waktu untuk memvisualisasikan apa yang Anda lihat sendiri, makan atau berada di bulan Januari tahun depan. Waktu itu akan datang lebih cepat dari yang Anda pikirkan, dan jelas Anda tidak ingin berakhir di tempat yang sama mengulangi tujuan yang sama sekali lagi. Taruh gambar motivasi jika itu membantu. Siapkan pengingat di ponsel Anda dengan kata-kata yang membesarkan hati. Ingatkan diri Anda secara berkala di mana Anda berniat menjadi yang seharusnya sangat meningkatkan motivasi Anda untuk bekerja harian untuk sampai ke sana.

4. Latihan

Ini mungkin sudah menjadi bagian dari tujuan Anda, atau gaya hidup, jadi jika ya, lanjutkan dan abaikan! Tetapi jika tidak, saya memasukkan ini di sini karena menggerakkan tubuh Anda sangat mendukung pikiran kita. Jika pikiran kita berfungsi lebih baik, kita berada dalam kondisi terbaik untuk melakukan apa yang benar untuk kesehatan Anda. Berulang kali studi menunjukkan bahwa olahraga meningkatkan suasana hati melalui pelepasan endorfin, mengurangi perasaan cemas dan depresi dan meningkatkan energi. Ini semua adalah hal-hal yang kita perlukan untuk tetap di jalur dengan tujuan kesehatan yang baru. Jika pikiran kita berada di tempat yang salah, kita akan menghadapi perjuangan yang berat. Sekarang saya menyadari bahwa menggabungkan latihan dapat menjadi sesuatu yang utuh, tetapi menganggapnya sebagai aktivitas pikiran dan menjadikannya sesuatu yang menyenangkan. Bisa berjalan cepat, kelas Zumba, atau menari di ruang tamu bersama anak-anak Anda. Tujuannya hanya bergerak. Harian.

5. Jurnal

Menulis tentang kemajuan Anda setiap minggu dapat sangat membantu ketika Anda bergerak menuju cara hidup yang baru. Klien saya yang paling berhasil biasanya adalah mereka yang membuat catatan berjalan tentang bagaimana mereka lakukan dari minggu ke minggu sehingga mereka tidak hanya dapat melacak kemajuan, tetapi juga menentukan area yang perlu diperbaiki. Seringkali hanya ketika kita melihat minggu kami secara tertulis bahwa kami dapat mengevaluasi secara obyektif dan membuat perubahan bermanfaat yang membuat kami lebih dekat dengan tujuan kami. Anda tidak perlu menulis setiap hari, tetapi setidaknya setiap minggu bermanfaat. Anda mungkin ingin melacak hal-hal seperti pilihan makanan dan minuman sehari-hari, olahraga, perasaan / suasana hati, gejala pencernaan, dll. Apa pun yang Anda coba ubah, mulailah melacaknya sehingga Anda dapat melihat kemajuan itu dari waktu ke waktu. Ini bisa sangat memotivasi untuk menjaga momentum berjalan, atau dapat memberikan pos pemeriksaan untuk membuat perubahan jika hal-hal tidak berjalan seperti yang diantisipasi.

Semoga tips singkat ini memberi Anda beberapa ide untuk melanjutkan resolusi Tahun Baru Anda hingga bulan Februari dan jauh di luar. Anda sudah bekerja selama 30 hari … jangan berhenti sekarang!

[ad_2]

Leave a Reply

Required fields are marked*