Ide-ide Pemasaran Pijat Untuk Membangun Praktek Terapi Pijat Padat

[ad_1]

Mengawali sendiri dengan bisnis pijat baru, atau berharap untuk menghidupkan kehidupan baru ke dalam bisnis pijat Anda yang sudah mapan? Apakah Anda memiliki basis klien yang setia atau masih menunggu klien pertama Anda, kiat-kiat ini akan membantu Anda membentuk rencana pemasaran pijat yang solid untuk bisnis Anda.

Dari semua ide pemasaran pijat yang mungkin Anda dengar, dari mulut ke mulut sejauh ini merupakan aset terapis pijat terapis. Klien yang secara pribadi mendapat manfaat dari sentuhan penyembuhan Anda adalah pendukung alami untuk praktik terapi pijat Anda.

Orang cenderung menerima pendapat berdasarkan pengalaman pribadi, terutama ketika pendapat tersebut ditawarkan secara bebas, tanpa motif yang mendasar. Referensi pribadi dari teman atau anggota keluarga – atau bahkan kenalan biasa – lebih mungkin menghasilkan respons daripada tempat iklan tradisional seperti iklan surat kabar atau selebaran.

Klien yang loyal mengoceh tentang keterampilan pijat Anda kepada teman dan keluarga mereka, menghasilkan rantai rujukan dan klien baru yang tak ada habisnya, adalah visi yang menginspirasi, tetapi sementara itu, apa yang dapat Anda lakukan untuk menyalakan percikan?

Salah satu cara untuk memicu rujukan adalah dengan menawarkan penawaran khusus untuk klien yang merujuk layanan pijat Anda ke teman atau anggota keluarga. Bagaimana cara kerjanya? Inilah contohnya. Jika buku klien baru (dan menyimpan) janji sebagai hasil rujukan, klien yang membuat rujukan menerima sesi pijat gratis. Jika rebook klien baru di akhir pertemuan pertama mereka, klien reguler Anda mendapat insentif lain, seperti pijatan batu panas.

Penghargaan lain untuk referensi bisa termasuk perawatan tambahan gratis seperti pijat kaki, perawatan spa, atau aromaterapi. Pengaya ini mendorong klien untuk mencicipi layanan lain yang Anda tawarkan. Jika mereka menikmatinya, mereka bahkan mungkin mempertimbangkan untuk menambahkannya ke sesi pijat reguler mereka.

Sumber referensi potensial lainnya adalah keterlibatan masyarakat. Jaringan dengan anggota komunitas dan pemilik bisnis lokal, terutama mereka yang bekerja dengan klien dan pelanggan yang akan mendapat manfaat dari pijat terapeutik. Individu yang menonjol dalam komunitas dapat memasarkan bisnis Anda secara efektif dari mulut ke mulut.

Chiropractor, pelatih kebugaran, dan ahli terapi fisik adalah orang-orang kunci untuk dimasukkan ke dalam jaringan Anda, tetapi jangan membatasi diri Anda pada hal yang sudah jelas. Jadilah kreatif. Sertakan toko makanan kesehatan, toko bingkisan khusus, toko perhiasan, dan pusat konseling. Berfokuslah pada tipe klien yang ingin Anda tarik. Apakah Anda spesialis dalam pijat kehamilan? Jaringan dengan pusat perencanaan keluarga dan klinik kesehatan setempat. Pijat olahraga? Bermitra dengan pusat kebugaran lokal, pusat yoga, dan chiropractor olahraga. Pijat untuk orang tua? Terhubung dengan pekerja perawatan kesehatan di rumah, pusat-pusat senior, dan panti jompo.

Di sisi lain, kata dari mulut ke mulut juga dapat bekerja melawan Anda jika praktik pijat Anda menawarkan kurang dari yang diharapkan klien. Dasar dari setiap rencana bisnis pijat harus mencakup suasana profesional dan lingkungan yang santai. Jika Anda mencoba mengikis dengan lembaran tipis dan dinding bertitik minyak atau lalai untuk membersihkan toilet, klien Anda akan memerhatikan dan memberi tahu teman-teman mereka. Klien lebih cenderung menjadi pelanggan tetap jika mereka merasa bahwa Anda peduli dengan kesehatan mereka, waktu mereka, dan kenyamanan mereka.

Sementara dari mulut ke mulut adalah strategi inti Anda untuk klien jangka panjang, ada banyak ide pemasaran pijat lainnya yang dapat memberikan peningkatan jadwal janji Anda. Pijat kursi adalah salah satu yang paling efektif. Ini juga merupakan pengenalan yang bagus untuk terapi pijat untuk klien potensial. Pijat kursi memungkinkan klien untuk mengambil sampel kekuatan sentuhan penyembuhan sebelum bereksperimen dengan manfaat yang lebih dalam dari pijat seluruh badan.

Menawarkan sesi pijat kursi di komunitas dan acara sosial, pameran kesehatan, pameran bisnis, pasar petani, acara atletik, klub negara, kedai kopi, toko buku, atau universitas. Bawa buku penunjukan Anda untuk menjadwalkan sesi kantor di tempat bagi klien yang berminat.

Beberapa terapis menawarkan pijat kursi gratis sebagai promosi pemasaran, tetapi klien yang mencari selebaran cenderung menjadi klien biasa. Kebanyakan terapis pijat mengenakan biaya satu dolar per menit untuk pijat duduk. Individu yang bersedia membayar untuk pijat duduk akan lebih bersedia untuk berinvestasi dalam layanan Anda untuk pijat seluruh tubuh.

Kartu nama juga harus menjadi bagian penting dari rencana bisnis terapi pijat Anda. Berikan kartu bisnis ekstra kepada teman dan anggota keluarga yang bersedia mereferensikan layanan Anda. Simpan tumpukan kartu nama di meja penunjukan, di mana klien dapat mengambil beberapa di jalan keluar jika mereka tahu orang-orang yang mungkin tertarik dengan layanan Anda. Jangan ragu untuk membagikan kartu bisnis sendiri juga.

Membangun bisnis pijat Anda membutuhkan perencanaan dan kerja keras, tetapi hasilnya sepadan dengan usaha. Bisnis Anda dan klien Anda akan mendapat manfaat dari upaya Anda untuk menjangkau individu yang dapat menemukan harapan dan penyembuhan melalui terapi pijat.

[ad_2]

Leave a Reply

Required fields are marked*