Apakah Kedatangan Kedua Yesus Terkait dengan Kuil Ketiga dan Dome of the Rock Prophecies

Nubuat Dome of the Rock dan nubuatan Bait Suci Ketiga memiliki SEMUA yang berkaitan dengan kedatangan Yesus Kristus yang kedua. Daniel mengatakan bahwa peristiwa-peristiwa ini ditetapkan untuk Hari Akhir. Kita tidak berada di awal zaman gereja … kita ada di ujung. Kami tidak berada di awal sejarah manusia … kami mendekati akhir! Menjadi nyata!

Untuk menetapkan tanggal kedatangan Yesus Kristus yang kedua adalah bodoh, karena Alkitab dengan jelas mengatakan, Tidak seorang pun yang tahu hari atau jamnya. Hanya Tuhan yang tahu itu. Tapi Tuhan TELAH mengatur hari itu. Dia tahu hari itu. Dia sedang mengerjakan semua hal di sini pada Akhir-waktu dengan sempurna sesuai dengan tanggal itu.

Dengan itu dikatakan, apa yang dapat kita pelajari tentang kedatangan Yesus yang kedua dengan melihat dua nubuat yang menakjubkan ini? Nomor satu, kita tahu bahwa ketika Yesus kembali, akan ada bait suci yang ketiga di sini. Yesus akan tinggal di Bait Suci itu selama seribu tahun, dan telapak kakinya akan ada selamanya. Yehezkiel 43: 7.

Yang kedua, kita punya masalah: Tidak ada bait suci di sana sekarang!

Tetapi nomor tiga, Alkitab memiliki jawabannya! Anti-Kristus (Daniel 9: 26,27) akan membangun Bait Suci Ketiga untuk Israel.

Nomor Empat: Ini sangat misterius, karena DIA, Pangeran Rakyat yang akan datang akan menjadi Mahdi Muslim, pemimpin / pemimpin dunia yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Nomor lima: Kuil Ketiga akan selesai dalam tiga setengah tahun. Anti-Kristus menipu Israel agar percaya bahwa dia adalah teman mereka. Tetapi pada titik yang tepat itu, dia berbalik melawan mereka dan memulai perang yang berakhir pada kedatangan Yesus Kristus yang kedua.

Nomor enam: Pembangunan Bait Suci Ketiga akan dimulai pada tahun 2023.

Nomor tujuh: The Dome of the Rock saat ini tinggal di sana tidak akan lagi ada di sana.

Bagaimana kita bisa tahu semua fakta ini? Bagaimana kita bisa yakin? Karena Tuhan tidak bisa berbohong. Firman Allah adalah benar dari depan ke belakang. Bahkan penutup di mana dikatakan "Holy Bible". Mengatakan bahwa Alkitab tidak benar adalah menyebut Tuhan pembohong. Untuk mengatakan bahwa Tuhan memberikannya tetapi manusia mengacaukannya adalah dengan mengatakan bahwa Tuhan tidak dapat mempertahankannya untuk semua generasi (yang DIA janji, Mazmur 12: 7) Untuk mengatakan bahwa Alkitab tidak dapat dipercaya adalah dengan mengatakan bahwa Tuhan adalah tidak dapat dipercaya. Posisi berbahaya untuk berpegang pada hari penghakiman.

Leave a Reply

Required fields are marked*