Seperti tahun-tahun sebelumnya.. setiap tahun baru Cina (Lunar New Year).. saya selalu mencari tahu peruntungan shio saya.. ditahun itu.. tahun ini tahunnya Naga Air.. why Naga Air..?? kenapa ngga naga angin, naga api, atau naga bonar skalian..?? yasudahlah.. jangan dibahas.. bisa panjang urusannya.. haha.. icon biggrin Kerbau Di Tahun Naga Air

shio naga Kerbau Di Tahun Naga Air

Kita mulai saja.. setelah googling.. didapatlah tulisan dibawah ini..

Shio Kerbau di tahun Naga ini sangat berat. Segala tindakan dan keputusan yang dikerjakan sering mendapat gangguan dari orang-orang yang tidak senang/iri hati. Urusan yang seharusnya mudh jadi rumit. Kalau tidak disikapi dengan hati-hati bisa berujung merugikan karier dan rezeki. Bahkan bisa berdampak hukum (pada pria ber-shio Kerbau).

Paling aman tidak melanggar hukum atau bermain api. Kendalikan emosi dan cerdik menghindari konflik. Jangan berspekulasi dengan utang piutang karena ada jebakan yang merugikan.

Dengan pengendalian diri yang baik, diharapkan bisa merngubah yang buruk menjadi baik, atau bahkan mengubah jadi keberuntungan.

Bisnis: Banyak peluang baru yang bisa Anda masuki. Bersiaplah melakukan gebrakan besar pada akhir tahun.

Karier: Kemajun karier tergantung seberapa jauh Anda ingin berkembang. Bagi yang mengganggur ada harapan panggilan kerja.

Kesehatan: Beberapa penyakit lama kambuh lagi. Tapi dengan minum vitamin teratur, ckup istirhat dan tidak melanggar aturan medis, Anda akan baik-baik saja.

Asmara: Selesaikan dulu masalah lama Anda. Lebih banyak introspeksi untuk mencapai kesepahaman.

Keluarga: Rumah tangga akan menghadapi problem besar.

SUMBER

Setelah saya baca.. haduh.. kok berat sekali sepertinya tahun ini..  sudah tiga tahun terakhir peruntungan shio saya (kerbau) jelek banget.. hahaha.. baca nih kalau gak percaya.. di tahun macan.. di tahun kelici..

Itu cuma untuk seru-seruan aja.. semua itu terpulang bagaimana saya menjalani saja..

Finally.. saya ingin mengucapkan..

“GONG XI FAT CHOI”

“XIN NIAN KUAI LE”

Meskipun saya ngga ngerti apa itu artinya “Gong Xi Fat Choi, Xin Nian Kuai Le”. Peduli amat.. yang penting saya sudah mengucapkan.. hehe..